Manfaat Buah Mangga untuk Kesehatan Kita

ayosukasehat-Siapa yang tidak tahu dengan buah berwarna kuning ketika matang dan berwarna hijau ketika masih mentah.
ya buah Mangga. buah yang sangat terkenal memiliki kandungan vitamin yang sangat banyak ini
menjadi salah satu jenis buah-buahan kesukaan manusia diseluruh dunia.
pasalnya bukan hanya rasanya yang enak saat dikonsumsi, buah mangga ini juga memiliki banyak varian rasa
dan jenis mangga yang berbeda diindonesia seperti mangga apel, mangga madu, mangga manalagi, mangga harummanis, dan masih banyak lagi. Buah semangka bisa memperbesar alat kelamin

Buah mangga sendiri juga mengandung banyak kandungan didalamnya seperti vitamin A,vitamin C,lemak, karbohidrat, protein, zat besi,kalsium,dll.
Lebih lengkapnya baca manfaatnya dbawah
manfaat-buah-mangga-untuk-kesehatan-kita
ayosukasehat.blogspot.co.id

Manfaat buah mangga untuk kesehatan kita

  • Mencegah sakit Jantung
Vitamin,kalium dan serat yang terdapat dalam buah mangga secara keseluruhan dapat mencegah sakit jantung.Penurunan asupan natrium yang disamakan dengan meningkatnya asupan kalium dapat mengurangi resiko kardiovaskular karena pola makan menjadi berubah sehingga mengurangi untuk penyakit jantung tersebut.
  • Membantu Pencernaan
Buah mangga ini memiliki enzim yang dapat membantu menghancurkan kandungan lemak dan protein pada makanan yang kita komsumsi. 
tidak hanya itu,serat pada buah ini dapat membantu dalam pencernaan secara alami, yang memudahkan pembuangan sisa kotoran.
  • Mengurangi Diabetes
Buah mango ini mengandung kadar gula yang rendah, sehingga tidak akan terkena penyakit gula jika kita makan buah mangga sekalipun dalam jumlah yang banyak.
Tidak hanya isi buahnya saja, daun mangga juga dipercaya bisa mengobati diabetes dengan cara merebus daun mangga dan merendamnya semalam.
  • Zat Besi Tinggi Untuk Wanita
Buah enak ini kaya akan zat besinya, sehingga mampu menjadi solusi bagi orang yang menderita pusing/anemia. 
Perlu diketahui, mangga sangat baik untuk wanita yang sedang hamil karna kandungannya sangat bagus untuk janinnya nanti.
  • Pengobatan panas dalam
Di Indonesia ini adalah termasuk negara tropis atau termasuk panas, jadi jangan heran bila banyak orang diindonesia mengalami panas dalam. Namun dengan minum jus mangga, tubuh dapat menjadi segar kembali karna buah ini mengandung banyak vitamin C.

Itulah beberapa salah satu manfaat dari buah mangga, mungkin masih banyak lagi manfaat dari buah mangga ini.
namun yang saya tulis adalah apa yang sesuai dengan pengalaman saya. Semoga bermanfaat bagi kesehatan kita dan selamat mengkonsumsi buah mangga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Buah Mangga untuk Kesehatan Kita"

Post a Comment